IPELMABAR Melakukan Pertemuan Khusus dengan Pj. Bupati Aceh Barat, “Ini pembahasannya”

WorldSIBER.com — Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh melakukan pertemuan khusus bersama Pj. Bupati Aceh Barat bapak Drs. Mahdi Efendi di pendopo Bupati Aceh Barat, Minggu (20 November 2022)

Pertemuan ini cukup berbeda dengan pertemuan seperti biasanya dikarenakan pengurus IPELMABAR Banda Aceh dalam hal ini memberikan Rekomendasi acuan kinerja untuk Pj. Bupati Aceh Barat Serta menyampaikan berbagai aspirasi Pelajar, Mahasiswa, Pemuda, Santri dan seluruh Masyarakat Aceh Barat sebagai salah satu pedoman pemerintah dalam mengambil kebijakan kedepan dibawah kepemimpinan Drs. Mahdi Effendi.

Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh, Hafrizal dalam pertemuannya menyampaikan dan mendiskusikan berbagai isu serta permasalahan yang berada di wilayah Aceh Barat di antaranya, terkait perhatian Pemerintah Daerah untuk Desa yang belum tersentuh jaringan seluler atau internet, program beasiswa prestasi bagi Mahasiswa dan Santri di bidang pendidikan, terkait Pelayanan Kesehatan, permasalahan Air Bersih di Aceh Barat, mengambil kebijakan terhadap perusahaan yg sudah memiliki izin tetapi belum ber-operasi, segera menyelesaikan kasus seksual terhadap anak dan perempuan, serta membuat program spesifik mengenai pengurangan angka kemiskinan, pengangguran serta membuka lowongan – lowongan pekerjaan di wilayah Aceh Barat.

Hafrizal juga menambahkan “IPELMABAR siap menjadi garda terdepan dalam menjadi mitra strategis pemerintah dalam memneri saran kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dibawah roda kepemimpinan Drs. Mahdi Effendi dalam membangun dan memajukan daerah dan IPELMABAR juga lebih siap menjadi pengkritik pemerintah khususnya Kabupaten Aceh Barat jikalau kebijakan yg diambil tidak berpihak pada kepentingan masyarakat bersama”, ungkapnya.

Dan selanjutnya Drs. Mahdi Efendi dalam hal ini memberikan harapan kepada masyarakat dan semua pihak diwilayah Aceh Barat untuk selalu memberikan masukan positif dan melaporkan secara langsung kepada beliau apabila ada pemmasalah yang timbul di tengah masyarakat serta mengajak semua elemen untuk secara bergotong-royong untuk membangun dan memajukan Aceh Barat kedepannya. (*)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *