Pj. Bupati Aceh Barat Temu Ramah dengan Masyarakat Woyla Raya dan Sungai Mas

WorldSIBER.com — Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Drs.Mahdi Efendi hadir dalam rangka Silaturahmi bersama unsur Forkopimcam, para Keuchik serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Woyla Raya di Gampong Seuradeuk Kecamatan Woyla Timur Sabtu.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Diskominsa Aceh Barat yang diterima media Minggu ( 20/11) disebutkan bahwa Momentum ramah tamah bersama segenap tokoh serta elemen masyarakat Kecamatan Woyla Raya dan Sungai Mas itu berlangsung
dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Acara temu ramah tersebut turut diihadiri oleh H.Aminullah Usman SE, Ak.,MM selaku tokoh masyarakat Woyla yang jugav mantan Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 beserta seluruh keluarga besar, Camat Woyla Timur, Woyla Barat, Woyla dan Sungai Mas beserta unsur forkopimcam, Para Ketua MAA Kecamatan, Para Ketua MPU Kecamatan, Para Keuchik, Ketua tuha peut dan Imum mukim serta segenap tokoh masyarakat dan agama.

Momentum pertemuan ini menjadi langkah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah diantara kita semua serta menjadi upaya dalam meningkatkan sinergitas dan kekompakan untuk saling mendukung dan mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan silaturahmi ini sejatinya menjadi kesempatan yang sangat baik sebagai media untuk membangun komunikasi dan koordinasi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di tingkat kecamatan dan gampong.

Pada kesempatan ini Pj.Bupati juga mengajak kita semua untuk memberikan perhatian penuh terhadap berbagai isu prioritas yang saat ini tengah menjadi fokus pemerintah.

Selanjutnya juga mendorong para camat dan keuchik untuk menjalin koordinasi dengan badan dan dinas terkait.
InsyaAllah dengan dukungan semua baik camat, para keuchik, imum mukim, tuha peut, para tokoh serta seluruh elemen masyarakat, sinergitas yang terbangun dalam upaya menuntaskan penanganan berbagai isu prioritas daerah dan mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Aceh Barat.

Demikian beberapa hal yang disampaikan. Turut juga dihadiri oleh Para Asisten, Para Kepala SKPK. (*)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *