Rubah Paradigma Baru, Kapolres Bener Meriah Sambangi Tomas di Caffee Garabi Sp. Teritit

WorldSIBER

WorldSIBER.com — Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E, S.I.K dan para kasat, menggelar kegiatan Jumat curhat seambil Ngopi dengan tokoh masyarakat di Caffee Garabi Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat (25/11).

Dalam kegiatan Jum’at tersebut curhat di ikuti oleh, Reje Kampung Gegerung dan Kampung Blang Tampu beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan,Acara yang di adakan di cafe garabi tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak- bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Bener Meriah” ucap Indra Novianto

Pada kesempatan itu juga AKBP Indra Novianto mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

Kepada Kapolres, tokoh masyarakat menyampaikan curhatannya, terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tentang kenakalan remaja .

Terkait hal tersebut kita mengharapkan adanya kerjasama semua pihak, baik aparat kampung beserta sarak opatnya, untuk turut andil menengahi persoalan tersebut di kampung, katanya.

Selain itu, dia memberikan kesempatan kepada para Petugas dilapangan untuk menengahi masalah kenakalan remaja ini, sebut Kapolres. (WS)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *