Partai Nasdem Purwakarta Targetkan Raih 90 Persen Kemenangan Anis Rasyid Baswedan Untuk Presiden 2024

Word SIBER, WordSIBER, World SIBER Daerah, World SIBER hari ini, World SIBER Hukum, World SIBER Indonesia, World SIBER Internasional, World SIBER Kriminal, World SIBER Peristiwa, World SIBER Terbaru, World SIBER Terbaru Berita Hari Ini Nasinal dan Internasional, World SIBER Wisata

WorldSIBER.com Dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk berlaga pada kancah Pilpres 2024 terus bergulir di setiap daerah.

Salah satunya Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tergabung dalam UMKM Aliansi Nasional Indonesia Sejahtra Kabupaten Purwakarta menggelar deklarasi untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan for Presiden RI 2024. Bertempat di Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Sabtu (26/11/22).

Bacaan Lainnya

Deklarasi dihadiri Ketua Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala, Ketua Umum DPP UMKM, Ketua UMKM Jawa Barat dan Ketua UMKM Purwakarta serta para pelaku UMKM.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala mengatakan, Alhamdulillah Dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sangat luar biasa dari berbagai macam elemen masyarakat termasuk para pegiat UMKM.

“Tadi saya dengar langsung paparan dari pengurus UMKM dari Pimpinan Pusat DPP hingga Pimpinan Daerah DPD sangat luar biasa, dengan hadirnya saya disini menyaksikan dan terlibat langsung dalam deklarasi UMKM di Kabupaten Purwakarta untuk kemenangan Anis Rasyid Baswedan. Ucap Lutfi Bamala yang terkenal dengan keramahannya

Kata Lutfi, Mudah mudahan ini berdampak baik bagi Indonesia 2024 dan kedepannya, Kami Partai nasdem Purwakarta terus membuka ruang dan besilaturahmi dengan semua eleman masyarakat. Karena sejatinya kemengan itu adalah perjuangan dan persatuan, tidak ada kenangan tanpa persatuan.

“Insyaa Allah Kami menarget 90 % kemenagan Anies Rasyid Baswedan di kabupaten purwakarta di tahun 2024.” Tuturnya

Lutfi menambahkan, Kita lihat perjuangan kemaren di tahun 2019, dimana para pimpinan dan para ulama serta elemen masyarakat bersatu sehingga Kemenangan Pak prabowo di Kabupaten Purwakarta mencapai 70 %.

“Alhamdulillah para pendukung Prabowo di kabupaten Purwakarta sebagian besar pindah kepada Anies Rasyid Baswedan for Presiden 2024. Kita punya keyakinan dengan bersatunya para relawan Anies Rasyid Baswedan dan Partai Nasdem akan memperjuangkan kemenangan Anies Rasyid Baswedan dengan target 90 % di Kabupaten Purwakarta. Pungkasnya (WS)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *