Pj Bupati Aceh Barat Tinjau Kesiapan Atlet Yang Akan Berlaga di Ajang PORA ke-XIV di Pidie

Pj Bupati Aceh Barat Tinjau Kesiapan Atlet Yang Akan Berlaga di Ajang PORA ke-XIV di Pidie

WorldSIBER.com Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi, Sabtu (26-11-2022), didampingi Ketua KONI Kabupaten Aceh Barat, H. Tarmizi SE, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Barat, Abdullah SS, meninjau persiapan atlet asal Kabupaten Aceh Barat yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022 yang akan digelar di Kabupaten Pidie pada tanggal 10 s/d 22 Desember 2022 mendatang.

Dengan mengenakan pakaian olahraga lengkap, Pj Bupati Aceh Barat memantau langsung sekaligus memberikan semangat kepada para atlet pada masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang sedang berlatih dengan sungguh-sungguh di pusat Training Center (TC) Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Kabupaten Aceh Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi, menyampaikan kunjungannya ke pusat TC atlet Aceh Barat ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan latihan para atlet di masing-masing Cabor yang akan berlaga di PORA Ke XIV pada awal Desember nanti ujarnya.

Menurut Mahdi, para atlet asal Aceh Barat memiliki kemampuan dan skill mumpuni untuk meraih prestasi membanggakan di ajang PORA mendatang. Untuk itu, diperlukan persiapan matang serta porsi latihan yang ideal agar para atlet bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti.

Ia optimis dengan persiapan yang baik dan dukungan dari seluruh masyarakat, Kabupaten Aceh Barat bisa meraih prestasi maksimal di ajang 4 tahunan tersebut tuturnya.

Selain itu, Mahdi juga berpesan kepada pelatih dan official agar terus memantau atlet secara rutin guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama PORA berlangsung pintanya.

Figur nomor satu di Kabupaten Aceh Barat tersebut juga mengapresiasi KONI Aceh Barat yang terus mematangkan dan meningkatkan kualitas para atlet di setiap Cabor secara optimal, menjelang PORA tahun ini.

“Dengan kolaborasi yang baik dan dukungan dari masyarakat, insyaAllah, Aceh Barat akan mampu bersaing dan meraih hasil maksimal di PORA ke XIV tahun 2022 ini” tandas Mahdi.

Diketahui, untuk PORA XIV tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Pidie, kontingen Aceh Barat mengirimkan 130 atlet serta 53 pelatih dan official untuk bertanding di 21 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, di antarannya atletik, angkat besi, kempo, taekwando, muaythai, panahan, sepak takraw, tenis lapangan, karate, pencak silat, tinju, basket, volley ball, panjat tebing, sepatu roda, bulutangkis, petanque, angkat berat, tarung derajat, binaraga, dan anggar. (WS)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *