Berikan Rasa Nyaman, Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Berikan Pelayanan kepada Wisatawan 

Berikan Rasa Nyaman, Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Berikan Pelayanan kepada Wisatawan 

Manna, WorldSIBER.com — Personil Pos Pelayanan Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Bengkulu yang terdiri dari TNI, POLRI dan unsur terkait lainya melakukan patroli dialogis dan berikan pengamanan serta himbauan di objek wisata pantai Pasar Bawah pada hari Raya idul fitri 1444 H, Minggu(30/4/2023)sore.

Padal Pos Pelayanan Pasar Bawah Ipda Bambang.E , mengatakan jika kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari libur seperti hari Minggu ini,pengunjung pantai sangat ramai.

Bacaan Lainnya

Ipda Bambang. E mengungkapkan, pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini hari Minggu dan masih dalam suasana merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H , anggota Pos Pelayanan Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Pasar Bawah Manna serta melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari Raya idul fitri 1444 H, Iptu Bambang. E mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

” Kami dari Pos Pengamanan Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan.” Ujar Bambang .

Beberapa pengunjung objek wisata di Pantai Pasar Bawah, mengungkapkan merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

” Kami lakukan pengamanan ketat agar para wisatawan merasa aman , apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,” pungkas Bambang.

Editor : AL

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *