SMKN 4 Gelar Pelepasan Siswa siswi TA 2022/2023

SMKN 4 gelar pelepasan Siswa siswi tahun ajaran 2022/2023

Kepahiang, WorldSIBER.com — Hari ini Selasa 9 mei 2023. SMKN 4 Kepahiang mengadakan acara pelepasan Siwa/i tahun ajaran 2022/2023 bertempat di gedung serbaguna.

Selamat Kepada Kelas XII Semua Program Keahlian yang sudah Dinyatakan LULUS. Semoga Kesuksesan Bersama Kalian !!!) Tahun 2023. Setelah 2 (dua) tahun tidak mengadakan acara perpisahan karena kondisi pandemi covid-19 yang merebak di Indonesia secara khusus dan juga seluruh dunia secara umumnya berdampak banyaknya kegiatan yang mengumpulkan massa banyak dibatasi bahkan ditiadakan!!.

Alhamdulillah pada tahun 2023 ini kondisi covid-19 sudah menunjukkan penurunan sehingga diharapkan menuju fase pandemi, sehingga berbagai kegiatan bisa dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan bersama.

Pada acara perpisahan 2023 ini sedikit berbeda dari kegiatan sebelumnya yaitu dengan menggabungkan agenda acara sehingga kegiatan ini sekaligus sehingga menjadi acara Pelepasan dan Pengukuhan siswa-siswi angkatan tahun 2022/2023

SMKN 4 gelar pelepasan Siswa siswi tahun ajaran 2022/2023

Kegiatan pelepasan dan pengukuhan dalam rangkaian perpisahan tahun 2023 ini terlihat istimewa karena dilaksanakan di sekolah. sehingga memudahkan dalam pelaksanaan acara di samping memperhatikan sirkulasi sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik karena didukung kelengkapan fasilitas yang tersedia di sekolah yang akan digunakan untuk acara.

Siwa/i  SMK 4 kepahiang mengikuti rangkaian acara pelepasan dan pengukuhan angkatan tahun2022/ 2023 di lokasi sekolah SMK 4 kepahiang dengan syahdu. Turut hadir juga kepala sekolah, bersama dewan guru dan staf tatausaha SMK 4 kepahiang .adapun undangan yang hadir dari Pengawas sekolah dan perwakilan dari Yayasan Pendidikan propinsi Bengkulu

Dalam sambutan kepala sekolah yuwan Toro atau sering di sapa PK yu, memberikan dorongan agar para alumni yang lulus agar bisa bersaing di dunia kerja karena lulusan SMK memang bertujuan untuk siap kerja. Disamping bagi yang ingin kuliah juga jalannya terbuka sehingga bekal pengetahuan dan keterampilan bisa mengembangkan dirinya nanti.

Dari perwakilan Yayasan Pendidikan sambutannya memberikan peluang kuliah bagi lulusan SMK 4 kepahiang dengan berbagai kemudahan terkait beasiswa dan juga potongan pembayaran sehingga bisa fokus kuliah di samping ingin bekerja.

Sambutan kepala sekolah SMK yuwantoro SPD beliau menyampaikan bahwa perjuangan orang tualah yang menghantarkan siswi-siswi yang mengikuti pelepasan dan pengukuhan sehingga menjadi lulusan SMK 4 kepahiang yang akan menjalani kehidupan di luar sekolah baik yang ingin bekerja ataupun juga yang akan meraih pendidikan yang lebih tinggi di perguruan tinggi.

Dalam acara ini juga diserahkan sertifikat kepada siswa-siswi yang berprestasi akademik dari perwakilan setiap kelas XII semua jurusan angkatan tahun 2022/2023, juga diberikan kenang-kenangan kepada manajemen sekolah tahun 2023 juga wali kelas kelas XII semua jurusan. (Misran /erlan world,SiBER com)

Kelancaran dan kesuksesan kegiatan Pelepasan dan Pengukuhan ini tak terlepas dari dukungan dan koordinasi yang solid dari Waka Kesiswaan, dibantu pengurus OSIS yang menyiapkan kelengkapan dan persiapan yang matang hingga terlaksana dengan baik hingga selesai. (Erlan/Fitri )

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *