Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan di Tahun 2023 di Desa Lubuk Saung Berjalan Sukses

Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan di Tahun 2023 di Desa Lubuk Saung Berjalan Sukses

WorldSIBER.com, Kepahiang Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Saung, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan titik nol hari ini Senin 15/5 /2023 bahwa dimulainya kegiatan pembangunan Pada kesempatan hari ini, kata kepala desa kita mengadakan langsung titik nol untuk pekerjaan bangunan di tahun 2023 ini, yakni Pembangunan Bangunan posyandu

“Dengan pembangunan ini, nanti ke depan dapat bermanfaat, khususnya di desa kita tercinta ini Dan apabila selesai pembangunan, mari kita jaga bersama demi kepentingan masyarakat kita kedepan nya.”

Bacaan Lainnya

Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan di Tahun 2023 di Desa Lubuk Saung Berjalan Sukses

Dari pihak Kecamatan juga menyampaikan, dalam pembagunan ini, nanti dihimbau kepada masyarakat yang bisa keahlian nya dalam pekerjaan banggunan dipersilahkan untuk ikut dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan (Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan di Tahun 2023) bapak Camat mengatakan,  sebagaimanan yang telah disampai kan oleh Kepala Desa bahwa ada 7 KPM yang nama nya disebutkan tadi harus di ganti karena nama-nama mereka sudah terdaptar didalam pembukuan penerima bantuan PKH, atau bantuan yang lain. Bagi yang mendapat bantuan BLT DD, supaya uang nya dapat membantu atau meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari ungkap pk camat yang sering di sapa pk Idris .

Tampak hadir dalam acara tersebut, bapak Camat Kecamatan Seberang Musi, Babinsa, Babinkamtibmas, perwakilan dari PMD, pendamping desa, pendamping kecamatan, tokoh agama, Ketua BPD, Tokoh Pemuda, dan bapak imam, serta para undangan dan masyarakat desa setempat. (Erlan/Dadang)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar