Menang atas Ganda Putra China, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tembus Perempatfinal..!!

Menang atas Ganda Putra China, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tembus Perempatfinal..!!
Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo

WorldSIBER.com Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menang dramatis atas ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong di babak 16 besar Thailand Open 2023, pada Kamis (1/6/2023) malam WIB. Disebut dramatis karena pasangan berjuluk Minions tersebut menang usai melewati persaingan poin yang amat tipis di akhir.

Total Marcus/Kevin berjuang selama 44 menit. Dalam waktu tak sampai sejam itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 22-20 dan 23-21. Kemenangan itu membuat mereka lolos ke babak perempatfinal.

Bacaan Lainnya

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Minions langsung terlibat duel serangan dalam tempo yang cepat dengan He/Zhou di awal pertandingan. Setelah imbang 2-2, mereka sempat memimpin 5-3, tetapi sang lawan kembali mengejar di angka 5-5.

Terus menekan, Marcus/Kevin menjauh lagi dari kejaran lawan dengan keunggulan 8-5, tetapi He/Zhou lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun, sang jagoan Tim Merah-Putih pada akhirnya bisa mencapai interval gim pertama lebih dulu dengan skor 11-9.

Usai rehat, pasangan ranking 17 dunia itu terus mendapatkan perlawanan sengit dari He/Zhou hingga skor kembali imbang di angka 13-13. Akan tetapi, Marcus/Kevin bisa mendominasi permainan lagi dan memperlebar keunggulan mereka menjadi 19-16.

Di poin-poin kritis, mantan duet nomor satu dunia itu sempat lengah hingga He/Zhou bisa berbalik unggul 20-19. Untungnya, mereka bisa dengan cepat bangkit dan mendapat tiga poin beruntun untuk membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 22-20.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *