Hamka Sabri Membuka Rapat Kerja Daerah Kwarda 07 Bengkulu

Hamka Sabri Membuka Rapat Kerja Daerah Kwarda 07 Bengkulu

WorldSIBER.com Ketua Kwarda 07 Bengkulu Kakak Hamka Sabri membuka Rapat Kerja Daerah Kwarda 07 Bengkulu di Aula BPSDM Bengkulu, (9/06/23).

Rakerda dilaksanakan guna mengevaluasi kerja Kwarda 07 Bengkulu pada program kerja tahun lalu (2022), dan membahas program kerja pada tahun sekarang (2023).

Bacaan Lainnya

Kakak Hamka menegaskan, keberhasilan pada tahun lalu mendapat apresiasi dari pusat. Tentu hal ini, kata Hamka, menjadi momentum untuk membangkitkan semangat menjalankan program kerja di tahun mendatang.

“Kita diembankan tugas yang berat oleh nasional (Kwarnas), dana dapat kita laksanakan dengan baik dan sukses, malahan menjadi sebuah percontohan di provinsi lain,” ungkap kakak Hamka yang juga merupakan Sekda Provinsi Bengkulu.

Diketahui bahwa tahun lalu, Bengkulu sukses melaksanakan event nasional yaitu Kemah Bela Negara yang dihadiri anggota Pramuka se Indonesia.

“Kwarnas memberi apresiasi yang luar biasa, walaupun banyak kebijakan kita yang menurut mereka, sangat prontal sekali, tapi setelah pelaksanaannya mereka mengatakan bahwa bagus sekali, langkah yang diambil oleh Kwarda 07 Bengkulu,” ujar Kakak Hamka dalam sambutannya.

Rapat kerja dihadiri oleh seluruh perwakilan Kwarcab, dan perwakilan Saka-Saka Penegak se Provinsi Bengkulu. (*)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar