Madrasah Aliyah Negeri 02 Kepahiang Membuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2023

Madrasah Aliyah Negeri 02 Kepahiang Membuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2023

WorldSIBER.com, Kepahiang – Dalam suasana idul Adha, sekolah Madrasah Aliyah Negeri 02 Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, sudah menerima siswa baru atau yang lebih dikenal istilah dengan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). PPDB TP 2023/2024 ini masih sama dengan tahun pelajaran sebelum nya yakni penerima secara online melalui aplikasi yang telah dibuat oleh Dinas Kemenag Propinsi Bengkulu.

Sesuai dengan agenda Dinas Kemenag, di Wilayah Propinsi Bengkulu sudah menerima peserta didik baru. Dalam pertemuanya dengan tim panitia PPDB MAN 02.

Bacaan Lainnya

PPDB tahun ini bisa sukses, aman dan tidak ada kendala apapun, mudah-mudahan siswa yang kita terima merupakan siswa yang berkeinginan bersekolah ditempat kita,  sekolah kita masih menjadi favorit mudah-mudahan siswa yang kita terima merupakan siswa yang punya kompetensi ujar bapak Kepala MAN 02 Darwin S. Ag.

Beberapa yang kita gunakan jalur prestasi dan jalur zonasi. Pendaftaran untuk jalur prestasi dan zonasi masih tetap menggunakan aplikasi.

Setelah siswa melakukan pendaftaran, siswa diarahkan untuk kesekolah tujuan untuk memverifikasi berkas yang sudah diupload sebelumnya kepada panitia PPDB di sekolah. Setelah siswa dinyatakan lulus, siswa wajib melakukan daftar ulang, apabila siswa tersebut tidak daftar ulang, maka siswa tersebut dinyatakan mengundurkan diri dari sekolah yang dituju.  (Erlan)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *