Pemdes Desa Batu Belarik Melaksanakan Titik Nol TA 2023 Berjalan dengan Lancar

Kepahiang, WorldSIBER.com — Pemdes Desa Batu belarik, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang , Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan Musyawarah Pra – Pelaksanaan Kegiatan / titik nol bahwa di mulai nya kegiatan pembangunan di tahun 2023

Pada saat kegiatan yang dihadir oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa , Ketua BPD, Sekretaris Desa, Ketua BMA, segenap Pemdes dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Husni Tamrin saat di konfirmasi di sela acara titik nol pembangunan beliau memafarkan dengan tegas,

”Kami pemdes Desa mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga di tahun 2023 sampai dapat disalurkan dengan lancar tanpa ada hambatan, kedepan nya dalam pembagunan pisik desa ini setelah selesai hendak nya kepada masyarakat khusus nya desa batu belarik supaya sama sama kita membangun dan menjaga apa yang telah di salur kan baik itu banggunan maupun bantuan harus kita jaga dan memampaat kan dengan baik ujar. ” kepala desa Husni Tamrin

Lanjutnya, kami sebagai pemdes berharap banggunan yang diterima ini bisa kita jaga sebaik-baiknya. Pemerintah Desa tingkat Desa telah berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warga dan kami juga menghimbaukan kepada seluruh warga Desa batu belarik untuk disiplin melaksanakan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS ) Pesan kades.

Beliau Juga mengakata, pada kesempatan hari ini kita mengadakan langsung titik nol untuk pekerjaan bangunan di tahun 2023 ini.

” Perapelaksana kegiatan titik nol wilayah Desa Batu belarik”

Dengan di bangun nya bangunan ini nanti semoga bermanfaat bagi masyarakat dan harapan kami dari jajaran pemdes mari kita jaga bersama bangun ini. Ujar kepala desa Husni tamrin. (Erlan)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *