Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Menghadiri Pembukaan Pekan Raya HUT Kota Arga Makmur Ke 47

Bengkulu Utara, Worldsiber.Com – Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, bersama Waka I, Juhaili, S.IP, menghadiri pembukaan Pekan Raya puncak peringatan Hari Jadi Pemindahan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu ke 47. Acara bersejarah ini setiap tahun diadakan di alun-alun malim paduko kota Arga Makmur Selasa, ( 3/10/2023)

pembukaan Pekan Raya ini dilakukan Bupati Ir.H.Mian, yang juga dihadiri oleh ribuan warga beserta pejabat daerah, kepala OPD, FKPD maupun pejabat dari provinsi Bengkulu dan pihak undangan lainnya. Sonti Bakara, selaku ketua DPRD bersama kepala kemenak Bengkulu Utara, Dr.H, Nopian Gusti, beserta tim lainnya ikut mendapingi Bupati saat pemotongan pita dan balon bahwa bertanda acara pekan raya ke 47 tahun 2023 resmi telah dimulai.

Sonti Bakara, SH, Bersama Juhaili, S IP, Selaku unsur pimpinan DPRD Bengkulu Utara, usai pembukaan pekan raya terhadap awak media ini mengatakan, Peringatan hari Jadi Pemindahan kota kabupaten bengkulu utara merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah daerah daerah ini, dan Pekan raya ini dirancang untuk merayakan prestasi dan kemajuan yang telah dicapai pihak eksekutif bersama legislatif selama perjalan kabupaten ini.

“Selain eksekutif, legislatif dan yudikatif tentu peran penting masyarakat maupun elemen – eleman terkait lainnya, dalam kebersamaan untuk membangun kabupaten tercinta ini sangat menentukan. Dari tahun ke tahun, tentu secara bersama – sama banyak hal yang telah kita capai dalam memajukan kabupaten Bengkulu Utara, untuk itu mari kita terus bersatu dan bekerja keras di masa akan datang demi daerah yang kita cinta ini,” jelas Sonti Bakara dan Juhaili.(ADV

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *