PW IWO Bengkulu Beserta Pengurus Hadiri Pengukuhan Pengurus Pusat

Jakarta, WorldSIBER. com – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bengkulu Musdamori Mudun menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat IWO periode 2023-2028, di Auditorium Kementerian Bkkbn Jakarta Timur Jum’at (10/11/2023).

Adapun pelantikan Pengurus Pusat masa periode 2023-2028 berdasarkan pada surat keputusan Nomor : 001/SK/PP-IWO/IX/2023 TENTANG SUSUNAN PENGURUS PUSAT IKATAN WARTAWAN ONLINE.

Ketua PW IWO Bengkulu mengucapkan selamat kepada Pengurus IWO Pusat Bapak Dwi Christianto yang kukuhkan hari ini.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab membawa organisasi menjadi lebih baik,” ucap Musdamori.

Menurut Musdamori, pertemuan yang dilaksanakan hari ini harapannya dapat memperkuat tali silaturahmi dan membangun Interaksi positif antara pers dengan pers, pers dengan pemerintah, dan pers dengan masyarakat guna menunjang pembangunan.

“Untuk itu, saya harapkan semoga IWO ini akan berkembang dan berjaya kedepannya dan dengan menjaga marwah yang baik untuk organisasi secara konsisten,” ucap Musdamori.

Sementara itu, Ketua IWO Pusat dalam sambutannya menyatakan bahwa IWO Pusat ingin gandeng Dewan Pers untuk lebih baik dan pengembang organisasi.

“Ikatan Wartawan Online akan gandeng Dewan Pers dan berharap lima tahun depan agar kami bisa amanah di periode 2023-2028”, ujar Dwi Christianto. (Yoga Ardiansyah)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *