PEMBENTUKAN ANGGOTA LEMBAGA ADAT KUTEI DESA BATU BELARIK KECAMATAN BERMANI ILIR

PEMBENTUKAN ANGGOTA LEMBAGA ADAT KUTEI DESA BATU BELARIK KECAMATAN BERMANI ILIR

Kepahiang, Worldsiber com – Dalam rangka menindak lanjuti hasil musdesus di Desa Batu belarik tgl 16/02 /2024. Terkait pengukuhan perangkat desa dan lembaga lembaga lain nya, di Desa Batu Belarik Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dan di hadiri kepala desa, perangkat desa, LKD, perangkat masjid, kader posyandu, guru paud,i buk PKK, linmas, operator desa dan masyarakat desa batu belarik.

Kepala desa Husni Tamrin menjelaskan melestarikan dan mengembangkan budaya dan keaktipan desa batu belarik serta mendukung program pemerintahan dalam pelestarian nilai budaya. Maka perlu membentuk kutei desa di lingkungan desa batu belarik.

Bacaan Lainnya

PEMBENTUKAN ANGGOTA LEMBAGA ADAT KUTEI DESA BATU BELARIK KECAMATAN BERMANI ILIR

Di sela sela acara salahsatu prangkat mengatakan, iya sangat berterima kasi kepada kepala desa dan sekdes telah memberikan SK dan kepercayaan kepada kami selama satu tahun dan kami inggin bekerja untuk semaksimal mungkin untuk desa khusus nya desa batu belarik .

Dan setelah Sk ini nanti diserah kan kepada masing -masing perangkat supaya tau tugas nya dalam melaksanakan tugas nya seandai nya ada yang kurang jelas hendak nya bertanya kepada perangkat yang ada di kantor desa,dan juga kepala desa yang sering di sapa Husni berharap kepada perangkat desa setiap hari kerja harus hadir dan mengisi apsen setiap hari kerja supaya nanti nya tau mana yang hadir dalam melaksanakan tugas nya di desa batu belarik ini. (ADV Misran/Erlan )

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *