RSUD Kaur Konsisten Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

KAUR, Wordsiber.com — Konsistensi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terus dilakukan oleh RSUD Cahaya Batin Kabupaten Kaur. Dengan tujuan  indeks kepuasan pelanggan di rumah sakit plat merah ini meraih predikat baik. 

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD Kaur Dr. Naek Subroto Sinaga beberapa waktu yang lalu, kepada wartawan Wordsiber.com mengatakan sesuai dengan visi yang diemban, RSUD Kaur bertekad untuk menjadi rumah sakit pilihan pertama dan utama masyarakat dalam pelayanan kesehatan khususnya dalam wilayah Kabupaten Kaur.

“Untuk itu, kami terus meningkatkan tata kelola rumah sakit yang akuntabel dengan didukung sarana dan prasarana yang ada. Tujuannya agar kualitas pelayanan publik terus meningkat,” katanya.

Lanjut Dirut RSUD Kaur, selain terus meningkat akuntabilitas, RSUD Kaur  juga terus berupaya meningkatkan kompetensi dan profesionalisme petugas dalam pelayanan pasien yang sedang berobat.

“Tentu kami akan memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu sesuai standar dan mengutamakan keselamatan pasien,” tandasnya.

Senada Kepala Tata Usaha RSUD Kaur Nilis Nurhayati. S.Km mengungkapkan RSUD Kaur berusaha dalam bekerja sebaik mungkin dan siap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien. 

“Bagi pasien yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik atau kurang diperhatikan oleh tim medis yang merawat silahkan pihak keluarga menghubungi manajemen RSUD Kaur agar tahu dan bisa menegur yang bersangkutan,” tegas Nilis. 

Ditambahkan Nilis, RSUD sangat mengharapkan saran dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat dan rekan-rekan media dan lembaga, guna untuk menambah pengetahuan dan juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kedepannya nanti.(helvin/ADV)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *