SMK Negeri 3 Kepahiang Gelar Ujian ASAS Semister VI

SMK Negeri 3 Kepahiang Gelar Ujian ASAS Semister VI

Kepahiang. WorldSIBER.com – Sebanyak 26 siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 3) Kepahiang, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, telah mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) mulai Senin, 18 Maret hingga Jumat, 22 Maret 2024.

Kepala sekolah SMKN 3, Hartanto, S.Pd., M.Pd., menyampaikan kepada awak media bahwa hari ini merupakan hari pertama bagi siswa kelas XII SMKN 3 Kepahiang untuk menjalani USBK. “Pelaksanaan ujian ini akan berlangsung dari hari Senin hingga Jumat ini,” ujarnya.

Sebelum mengikuti USBK, para siswa telah menjalani ujian praktek sekolah sebagai bagian dari ujian kompetensi keahlian (ujikom) sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

SMK Negeri 3 Kepahiang Gelar Ujian ASAS Semister VI

Hartanto, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan bahwa saat ini para siswa kelas XI sedang menjalani kegiatan magang. Setelah selesai magang, mereka akan kembali ke sekolah untuk mengikuti ujian. Setelah menyelesaikan ujian sekolah dan dinyatakan naik ke kelas berikutnya, para siswa akan kembali menjalani magang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Bengkulu dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu atas pembangunan SMK 3 yang terletak di Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang.

“Kami, seluruh panitia USBK dan jajaran dewan guru SMKN 3, berharap agar siswa-siswi kelas XII dapat menyelesaikan tugas ujian sekolah ini dengan baik sehingga dapat meraih nilai yang memuaskan sebagai syarat kelulusan. Kami berharap semoga semua siswa dapat lulus dengan nilai terbaik dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” tutup Hartanto sebagai kepala sekolah SMK 3 Kepahiang. (ADV/Erlan)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar