Persiapan Pemekaran Desa, Pemda Kaur Gelar Rapat Dengan Tokoh Masyarakat

Kaur – WorldSiber.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melakukan rapat bersama para tokoh Presidium pemekaran desa yang akan direncanakan beberapa waktu kedepannya.

Rapat forum Pemekaran Desa di Kabupaten Kaur di pimpin langsung Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH digelar di Aula Dinas PMD Kabupaten Kaur.

Bacaan Lainnya

Turut hadir beberapa pejabat penting Asisten I Pemda Kaur Sinaruddin, S. Sos, Asisten III Ir. Herwan, Tim Ahli Partomoan Harahap dan beberapa orang Camat wilayah Desa persiapan.

Kepala Dinas PMD Pemda Kaur Suhadi,ST dalam sambutannya menyampaikan, dengan terus berjalannya proses rencana pemekaran desa ini, dalam waktu dekat ini rencana desa pemekaran akan dapat terwujud dari desa persiapan menjadi desa depenitif.

“Kami berharap kepada para tokoh presidium agar dapat mempersiapkan usulan PJs yang memang benar-benar dianggap mampu dalam administrasi dan pemerintahan supaya tidak kaku nantinya dalam menjalankan tugasnya sebagai PJS kedepannya”, ujar Suhadi, ST.

Lebih lanjut Kadis PMD mengatakan Rencana pemekaran desa, dari desa persiapan menuju desa depenitif yang ada di Kabupaten Kaur ini berjumlah 9 desa dan muda-mudahan dalam waktu dekat akan segera diterbitkan. (sakrin/ADV)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *