Kolaborasi Liverpool dan Kanmo Group: Hadirkan Merchandise Resmi di Indonesia

Kolaborasi Liverpool dan Kanmo Group: Hadirkan Merchandise Resmi di Indonesia

worldsiber.com – Liverpool, klub sepak bola ternama dari Inggris, baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Kanmo Weston Retailindo, anak perusahaan dari Kanmo Group, untuk memperluas kehadirannya di pasar Asia, khususnya Indonesia. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Liverpool untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya di kawasan tersebut.

Hitesh Bharwani, Managing Director dan Co-Founder Kanmo Group, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini. “Kami sangat bersemangat dengan peluang untuk membawa brand Liverpool yang ikonis kepada pendukung loyalnya di Indonesia,” ujarnya dalam sebuah rilis resmi yang diterima Kompas.com. Bharwani menambahkan bahwa kemitraan ini tidak hanya merupakan prestasi bagi Kanmo Group, tetapi juga menjadi awal dari perjalanan dinamis ke depan.

Bharwani memastikan bahwa Kanmo Group, bersama Weston Corporation, akan memberikan akses langsung ke berbagai merchandise resmi Liverpool di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia dengan menyediakan merchandise autentik dan pengalaman fans yang impresif,” tegasnya.

Sebagai langkah awal dari kemitraan ini, Kanmo Group akan mengelola distribusi penjualan online merchandise resmi Liverpool. Selain itu, kemitraan ini juga akan menghadirkan gerai fisik pertama Liverpool di Indonesia, yang akan dibuka di Pondok Indah Mall, Jakarta. Para penggemar Liverpool di Indonesia akan memiliki akses mudah ke produk-produk resmi klub, termasuk jersey kandang terbaru untuk musim 2024-2025.

Mike Coxe, Vice President Merchandising Liverpool, juga mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini. “Kami sangat senang telah mengumumkan kemitraan kami di Indonesia. Setelah hampir lima tahun bekerja sama dengan Weston Corporation, langkah ini sangat tepat untuk memasuki pasar Indonesia,” ujarnya. Coxe menambahkan bahwa kerja sama dengan Kanmo Group akan membantu Liverpool memahami lebih dalam konsumen di Indonesia, yang akan berguna dalam membentuk strategi pemasaran mereka.

“Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia. Dengan membawa brand LFC ke sini, kami berharap dapat membuat para pendukung loyal merasa lebih dekat dan menjadi bagian dari klub,” lanjutnya.

Kemitraan ini tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan produk-produk Liverpool kepada para penggemarnya di Indonesia, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan para penggemar. Sejumlah kegiatan menarik telah direncanakan untuk menyambut pembukaan toko Liverpool di Pondok Indah Mall, yang diharapkan menjadi pusat kegiatan komunitas bagi para pendukung Liverpool di Indonesia.

Kanmo Group dan Liverpool berkomitmen untuk menyediakan merchandise yang autentik dan berkualitas tinggi kepada penggemar di Indonesia. Mereka juga berharap bahwa toko fisik dan platform online yang dikelola dengan baik akan memudahkan penggemar untuk mendapatkan produk-produk resmi Liverpool dengan mudah dan nyaman.

Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi global Liverpool untuk memperkuat kehadirannya di pasar internasional, terutama di Asia yang memiliki basis penggemar yang sangat besar. Dengan memanfaatkan pengalaman dan jaringan distribusi Kanmo Group di Indonesia, Liverpool berharap dapat meningkatkan brand engagement dan loyalitas penggemarnya.

Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lanskap ritel di Indonesia. Dengan membuka gerai fisik dan memperluas saluran penjualan online, Kanmo Group dan Liverpool dapat menciptakan lapangan kerja baru dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Pembukaan toko Liverpool di Jakarta akan menjadi momen penting bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. Mereka akan dapat membeli merchandise resmi, berinteraksi dengan sesama penggemar, dan menikmati berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk merayakan kehadiran Liverpool di Indonesia.

Dengan kerjasama ini, Liverpool tidak hanya memperluas jangkauannya di Asia tetapi juga menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggemarnya di seluruh dunia. Ini merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat meningkatkan kesetiaan penggemar dan memperkuat posisi Liverpool sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Dalam beberapa bulan mendatang, para penggemar Liverpool di Indonesia dapat menantikan berbagai aktivitas menarik yang akan diselenggarakan seiring dengan pembukaan gerai fisik pertama mereka. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari Kanmo Group, Liverpool optimis dapat memberikan kontribusi positif bagi penggemar dan komunitas sepak bola di Indonesia.

Dengan kemitraan ini, Liverpool berharap dapat lebih dekat dengan penggemar setianya di Indonesia, memberikan akses mudah ke produk-produk resmi, dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. Semoga kolaborasi ini dapat membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan memperkuat hubungan antara Liverpool dan para penggemarnya di Indonesia.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *