Satu University Bersiap Hadirkan Kampus Utama di Podomoro Park Bandung

SATU UNIVERSITY, yang merupakan bagian dari BINUS Higher Education, terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perguruan tinggi berkualitas dengan membangun gedung kampus baru di Bandung. Berlokasi di wilayah Podomoro Park Bandung, gedung kampus ini akan dibangun di atas luas tanah 1,6 hektar dan akan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan berkualitas untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Sebagai bagian dari proses pembangunan, SATU UNIVERSITY telah menandatangani Akta Kesepakatan Jual Beli Tanah pada Kamis (6/6) dengan Agung Podomoro Land yang diwakili oleh Francis Budiraharja Santoso selaku Managing Director BINA NUSANTARA dan Noer Indradjaja selaku Direktur  PT. Pesona Mitra Kembar Mas – Podomoro Park Bandung.

Ditemui dalam acara Seremoni Penandatanganan Akta Kesepakatan yang bertempat di APL Tower Central Park Jakarta, Win Ce, S.Kom., M.M. selaku Rektor SATU UNIVERSITY menyampaikan, “BINUS Group telah hadir di Indonesia selama lebih dari 42 tahun di Indonesia. Kami melihat kebutuhan masyarakat yang beragam akan pendidikan tinggi berkualitas. Pembangunan gedung kampus SATU UNIVERSITY Bandung menjadi langkah nyata dalam wujud komitmen berkelanjutan BINUS Higher Education untuk berkontribusi dalam industri pendidikan. Sekaligus, langkah ini menjadi awalan BINUS Higher Education dalam mengemban visi BINUS 2035: a World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation.”

Selain di Bandung, SATU UNIVERSITY juga telah hadir di 2 kota besar lainnya, yaitu Palembang dan Pontianak. Saat ini, SATU UNIVERSITY Palembang telah menyediakan program studi Informatika dan Sistem Informasi. Sedangkan untuk SATU UNIVERSITY Pontianak menawarkan program studi Akuntansi dan Manajemen. Ragam program studi yang disediakan oleh SATU UNIVERSITY berdasarkan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.

“Tepat bulan lalu, SATU UNIVERSITY telah merayakan ulang tahun pertamanya. Selama satu tahun terakhir, kami mendapat penerimaan yang baik sekali, merefleksikan tingginya kebutuhan masyarakat akan akses ke fasilitas pendidikan berkualitas. Melanjutkan komitmen kami untuk melahirkan sumber daya manusia unggul Indonesia dengan kurikulum berbasis industri dan kesempatan berkarier di banyak perusahaan, kami yakin kampus baru yang akan dibangun di Podomoro Park Bandung ini, dapat mendukung mahasiswa untuk terus mengasah kemampuan mereka”, tutup Win Ce

Tentang BINUS Media & Publishing

SATU University adalah bagian dari BINUS Higher Education yang memiliki pengalaman lebih dari 42 tahun berkarya di bidang pendidikan di Indonesia. SATU University akan mendidik insan muda melalui penggunaan teknologi hybrid dalam perkuliahan, menerapkan kurikulum berbasis industri dan wirausaha, serta memberikan kesempatan magang di berbagai perusahaan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *