Indonesian Bounce versi Musim Panas? Ini dia ‘Mambo Jambo’!

Siap-siap sambut musim panas dengan “Mambo Jambo” dari Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, dan Liquid Silva. Lagu ini menjanjikan pengalaman baru bagi para pendengar yang menyukai musik indonesian bounce, sekaligus menjadikan pelepasan untuk Whisnu Santika di Tomorrowland 2024, Belgia pada 19 Juli 2024 mendatang.

Menyatukan Budaya dan Mengubah Skena Musik Elektronik

“Mambo Jambo” lebih dari sekedar lagu; ini adalah summer anthem. Dengan memadukan berbagai gaya musik dan beat yang penuh semangat, Whisnu Santika, Adnan Veron, Dub It, dan Liquid Silva menunjukkan bahwa musik bisa menembus batas dan menyatukan orang-orang. Rilisan ini spesial karena menampilkan video musik pertama dari Whisnu Santika dan Adnan Veron, menjanjikan pesta visual yang melengkapi semangat ceria dari lagunya.

Kolaborasi Dinamis

Kolaborasi ini bukan yang pertama bagi para artis berbakat ini. Mereka sudah menciptakan hits seperti “Que Pasa” oleh Whisnu Santika dan Liquid Silva, “Tequila” oleh Whisnu Santika, Adnan Veron, dan Liquid Silva, serta “Keep on Moving” oleh Whisnu Santika dan Dub It di Souljah. Kesuksesan mereka sebelumnya memberi petunjuk tentang energi dinamis dan kreativitas yang akan dibawa “Mambo Jambo” kepada para penggemar.

Image

Release Party Hingga Keliling Indonesia

“Mambo Jambo” akan dirayakan dengan setidaknya 17 Release Party di 17 kota di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Acara-acara ini akan mengusung tema lagu yang terinspirasi dari “Semana Grande,” sebuah festival yang terkenal dengan perayaan penuh keceriaan, warna, dan kemeriahan. Dengan warna musik yang ceria, Mambo Jambo juga akan dirilis di Amerika Selatan. Sama seperti Semana Grande yang memukau dengan energinya yang dinamis, “Mambo Jambo” bertujuan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta musik di mana pun.

About Inspire Artistry
Tentang Whisnu Santika
Whisnu Santika adalah pelopor dalam skena musik elektronik Indonesia khususnya untuk genre Indonesian Bounce. Dikenal dengan suara unik dan penampilannya yang dinamis. Musiknya melampaui batas budaya, merayakan keberagaman dan semangat tren musik global.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *