VRITIMES dan DelikNews.com Meluncurkan Kemitraan untuk Memajukan Jurnalisme Digital di Indonesia

Jakarta, 16 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan DelikNews.com, salah satu portal berita online terdepan di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat penyampaian berita digital menggunakan teknologi canggih VRITIMES, memberikan pengalaman berita yang lebih dinamis dan mendalam bagi pembaca di seluruh Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, DelikNews.com akan mengimplementasikan platform analitik dan distribusi VRITIMES yang akan memperbaiki cara berita dikurasi, dianalisis, dan disajikan kepada audiens. Ini termasuk penggunaan alat analisis data yang akan membantu DelikNews.com untuk lebih memahami preferensi dan perilaku pembaca, memungkinkan penyajian konten yang lebih personal dan menarik.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan DelikNews.com. Kolaborasi ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan bagaimana teknologi VRITIMES dapat mengubah jurnalisme digital, membuat berita lebih interaktif dan responsif terhadap kebutuhan pembaca.”

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *