Hisense Mempertahankan Dominasi Pasar TV Global dengan Posisi Teratas di Berbagai Negara

QINGDAO CHINA, 20 Juni 2024 – Hisense, merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global, merayakan delapan tahun berturut-turut dalam daftar 10 Merek Global Tiongkok Teratas menurut Kantar BrandZ™. Pengakuan ini menggarisbawahi komitmen global Hisense terhadap inovasi dan keunggulan akan teknologi dan kualitas produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Hisense telah mendominasi pasar TV Tiongkok, mempertahankan posisi No.1 dalam penjualan TV selama 20 tahun berturut-turut dari tahun 2004 hingga April 2024. Di luar dominasi pasar domestik, TV Hisense berhasil mencapai pangsa volume pengiriman global sebesar 13,6% pada kuartal pertama tahun 2024, mengamankan peringkat No.2 di seluruh dunia mulai tahun 2022 hingga Q1 2024. Perusahaan ini juga memimpin secara global dalam volume pengiriman TV 100 inci, volume pengiriman Laser TV dan jumlah paten TV TriChroma Laser.

TV Hisense telah menunjukkan kinerja luar biasa di berbagai pasar internasional. Dari Januari hingga April 2024, TV Hisense menduduki pangsa pasar teratas di Australia dan Afrika Selatan serta posisi kedua di Kanada dan Meksiko.

Hisense Never Settle for No.2 Globally

Didorong oleh ambisi ‘Never Settle for No.2 Globally’, komitmen Hisense yang tiada henti dalam hal kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan terus membedakannya, memperkuat posisi terdepannya di pasar global.

About Hisense Indonesia
Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *