PERTAMA HADIR DI INDONESIA LIBURAN BERSAMA FINN DAN BORA DI BEBEFINN PLAYTIME – MALL OF INDONESIA

Mall Of Indonesia kembali bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia, menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia karakter anak BEBEFINN yang bertemakan Bebefinn Playtime dengan membawa keseruan dan pengalaman interaktif bagi anak-anak dalam rangka liburan sekolah mulai tanggal 14 Juni – 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia – Jakarta Utara.

The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer, telah meluncurkan serial animasi 3D baru, Bebefinn. Disiarkan secara eksklusif di saluran YouTube resminya, Bebefinn mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan mengikuti petualangan mengharukan tiga balita yang menggemaskan beserta orang tua mereka. Bebefinn sekaligus serial pertama buatan Pinkfong yang mengangkat karakter keluarga manusia. Ceritanya berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark. Serial terdiri dari 50 episode ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dinamis dari Finn dan keluarganya.

Selama periode event Bebefinn Playtime berlangsung, seluruh pengunjung berkesempatan dapat bertemu dan menyaksikan langsung untuk pertama kalinya penampilan Finn dan Bora di Indonesia pada waktu yang tersedia setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pada pukul 16.00 & 18.00 WIB serta 13-14 & 20-21 Juli 2024 pada pukul 15.00 & 17.00 WIB dengan mengumpulkan 5 stamp yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant Mall of Indonesia dengan 1 stamp = Rp. 250.000 yang dapat dikumpulkan mulai tanggal 14 Juni – 21 Juli 2024 di Concierge Lobby 7 – Ground Floor berlaku untuk 1 anak dengan 1 pendamping / orang tua yang berlaku bagi member ASRI Living.

Image

“Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk anak-anak melakukan kegiatan positif dan quality time bersama keluarga. Mall of Indonesia menjadi satu destinasi tempat liburan anak yang cocok dan tepat dengan beragam kegiatan menarik yang kami kemas mulai 14 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang yang belum pernah ditemukan sebelumnya”, ujar Wahyu S. Nugroho selaku Sr. Manager Center Experience.

Tidak hanya itu saja, sepanjang periode liburan anak tahun ini, Mall of Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan bersama keluarga di Jakarta yang menghadirkan juga beragam kegiatan menarik untuk quality time bersama si buah hati dengan beragam acara seperti Big Bounce Land: Giant Inflatable Indoor Playground (14 Juni – 21 Juli), Summer Sweet Market (12-23 Juni), Hoora Photobox (14 Juni – 21 Juli), Kidstopia (24 Juni – 7 Juli), Summer Book Festival (14 Juni – 21 Juli), Jakarta Milk Fest (8-21 Juli), dan OPPAL Jamsation (20 Juli).

Yuk lihat keseruan Meet & Greet Bebefinn dan Bora untuk pertama kali di sini! Ajak keluarga liburan bersama di Mall of Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat cek di website www.mallofindonesia.com atau Instagram @mallofindonesia.

Image

About ASRI

ASRI – Agung Sedayu Realestat Indonesia – adalah subsidiary dari Agung Sedayu Group, yang berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah properti, tetapi sebuah destinasi gaya hidup yang terkurasi. Portofolio ASRI meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartemen hingga gedung perkantoran. Beberapa pusat perbelanjaan yang dikelola seperti ASHTA, Hublife, Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Grand Galaxy Park Bekasi. ASRI mengelola beberapa hotel ternama seperti The Langham Jakarta, Swissotel PIK, Mercure PIK dan ASHTA Residences. Apartemen District 8 dan Taman Anggrek Residences masuk dalam jajaran portofolio ASRI dalam kategori hunian bertingkat. ASRI memiliki visi untuk mempersembahkan pelayanan yang tulus dalam meningkatkan kualitas hidup komunitas sekitar, ASRI membawa jenama dunia untuk Anda, termasuk area untuk aktivitas bersama. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.asri.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *