Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

WorldSIBER.com – Berikut penjelasan Ariyono Gumay Bakal Calon Wali Kota Bengkulu, terkait laporan, Rahmat Thamrin salah satu warga Kota Bengkulu mendatangi Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Senin, 24 Juni 2024 lalu. 26/06/2024

Ariono Gumay dan Harialiyyanto Nurcahyo Ardhi merupakan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu yang maju melalui jalur perseorangan / Independen.

Bacaan Lainnya

Ariono Gumay dan Harialiyyanto di gadang menjadi kandidat kuat, memenagkan kontestasi Pilkada Kota Bengkulu 2024-2029, mengenai laporan yang menyebutkan nama dirinya ariono tegaskan sampaikan ini saat di wawancarai awak media.

“Baik rekan-rekan media, terkait laporan dari saudara Rahmat Thamrin, mengenai pencatutan nama dan NIKnya, setelah kami cross cek dengan kawan-kawan yang di lapangan dan terkonfirmasi bahwa anaknya beliau adalah team pendukung kami melalui team Hariallyanto calon wakil walikota dan anaknyalah yang memasukan ktp bapak thamrin selaku pendukung kami”, jelasnya.

Ariyono Gumay dan Harialiyanto Nurcahyo Ardhi menyerahkan dukungan 23.509 KTP di KPU Kota Bengkulu, pada 12/05/2024 lalu. Ariyono merupakan ader aktif di PPP dan sedangkan Harialiyanto merupakan kader aktif PAN.

“Mungkin nanti kalau ada hal-hal yang perlu diperbaiki kami pada prinsipnya siap mengikuti proses ketentuan yang telah ditetapkan KPU” kata Ariyono Gumay.

Ariyono Gumay saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu, sekaligus pengusaha Tambang yang dikenal sukses dan mempunyai kesiapan matang mengikuti Pilkada 2024-2029 sedangkan calon wakilnya Harialiyyanto merupakan pengusaha sekaligus keponakan dari Dewi Coryati Anggota DPR RI Dapil Bengkulu fraksi PAN yang sudah beberap priode sukses menjadi salah satu kandidat yang meraih suara terbanyak dan terkuat di Kursi DPR RI. (**)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *