Optimalkan MiiTel untuk Outbound Call, Atlas Beach Fest Catat Peningkatan Reservasi dan Sales Hingga 10%

Atlas Beach Fest, destinasi pusat hiburan terbesar di Bali yang diresmikan sejak 2022, sukses meraih peningkatan jumlah reservasi dan monthly sales antara 5%-10% dalam kurun waktu empat bulan sejak mengaktifkan outbound center mereka dengan menggunakan MiiTel pada 2023 lalu.

MiiTel adalah sebuah inovasi milik RevComm berupa sistem telepon Voice over Internet Protocol (VoIP) berbasis kecerdasan buatan (AI) yang didesain untuk meningkatkan performa tim call center, customer service, hingga sales.

Kebutuhan pelanggan akan komunikasi yang cepat dan efisien mendorong Desy Laura, Customer Service Manager Atlas Beach Fest untuk mulai mengoptimalkan MiiTel guna melakukan inbound dan juga outbound call.

Penggunaan MiiTel telah membawa perubahan signifikan dalam operasi Atlas Beach Fest. Sistem call center yang diimplementasikan memungkinkan komunikasi real-time dengan pelanggan, sehingga pertanyaan, masalah, dan keluhan dapat ditangani dengan cepat dan langsung. Tidak hanya itu, aktivitas outbound call mereka juga telah meraih hasil yang positif.

“Selama empat bulan terakhir, kami bekerja keras mengoptimalkan outbound center kami dan ternyata hasilnya luar biasa. Baik jumlah reservasi maupun monthly sales kami meningkat secara signifikan mulai dari 5% hingga 10%,” tulis Desy Laura dalam testimoninya terkait MiiTel pada 2023 lalu.

Sebagai solusi AI, MiiTel tidak hanya menjadi alat komunikasi telepon, tetapi juga menyediakan berbagai data analisis percakapan yang berguna untuk bisnis. MiiTel membantu Atlas Beach Fest membangun dan meningkatkan bisnis secara efektif dengan fitur pelacakan dan analisis panggilan yang akurat. Fitur ini memungkinkan Atlas Beach Fest membuat keputusan berbasis data untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya berkontribusi pada pertumbuhan bisnis.

Hal ini disampaikan oleh Desy Laura saat menjadi pembicara pada acara MiiTel Connect, sebuah acara eksklusif yang digelar RevComm untuk pelanggan, mitra, dan kolega MiiTel dari berbagai perusahaan pada 17 Januari 2024 lalu.

Menurut Desy, beberapa fitur unggulan MiiTel yang dimanfaatkan timnya antara lain Dashboard MiiTel untuk mengetahui total jumlah panggilan yang telah dilakukan, fitur Heatmap yang memungkinkan perusahaan untuk mengetahui waktu terbaik melakukan panggilan, Call Memo yang bermanfaat untuk mengukur efektivitas outbound call dengan mengkategorikan tujuan setiap panggilan, dan MiiTel Call Center yang memungkinkan supervisor memonitor panggilan secara real-time.

Desy Laura bersama tim MiiTel dan para tamu undangan dalam acara MiiTel Connect

Selain untuk mengaktifkan inbound dan outbound call di layanan customer service, terdapat tiga alasan mengapa Atlas Beach Fest tetap setia menggunakan MiiTel. “Pertama, inovasi yang dibawa oleh RevComm selalu mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Kedua, pendekatan yang berpusat pada pelanggan, di mana MiiTel RevComm memprioritaskan kepuasan pelanggan dan menyesuaikan layanannya untuk kebutuhan setiap pelanggan. Ketiga, tim MiiTel yang profesional, terampil, dan berpengalaman dalam mendampingi pelanggan mereka,” ujar Desy Laura.

MiiTel kini memiliki lebih dari 78.000 pengguna di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. RevComm berkomitmen untuk terus memberikan inovasi terdepan yang berorientasi pada pelanggan. Klaim Free Demo MiiTel sekarang di miitel.id.

Image

About RevComm
MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *