Beyond Glory UEFA EURO 2024™ Resmi Dimulai, Hisense Bersinar Di Lokasi Perhelatan Olahraga Bergengsi Tahun Ini

UEFA EURO 2024™ telah dimulai pada 14 Juni dengan pertandingan pembuka di Allianz Arena, Munich antara Jerman dan Skotlandia. Sebagai Official Partner, Hisense hadir menyaksikan momen seru bersama para penggemar sepak bola dunia. Ini adalah penampilan ketiga berturut-turut Hisense di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.

Hisense International meningkatkan status sebagai Official Partner UEFA EURO 2024™ dengan tema “Beyond Glory”. Strategi pemasaran ini menekankan “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara keseluruhan peringkat No.2 global”. Tujuannya adalah untuk memperkuat merek Hisense dan meningkatkan penjualan di pasar luar negeri.

Untuk meningkatkan keterlibatan penggemar, Hisense menyiapkan area tampilan komersial, Fan Squares, dan zona pengalaman interaktif produk di kota-kota tuan rumah. Area ini menciptakan pengalaman menonton yang ideal dan menampilkan produk utama Hisense. Mulai 15 Juni, stan besar di Stadion Olimpiade Berlin juga menekankan pesan utama dengan pengalaman produk interaktif.

Fan Squares di Berlin dan Munich Olympic Park menampilkan produk inti dan informasi promosi. Hisense juga memulai aktivasi “Mural Treasure Hunt” dengan 10 mural di Berlin dan Munich. Selain itu, Roadshow Bus Hisense di Munich menampilkan produk utama dan permainan interaktif, serta kunjungan dari Brand Ambassador Iker Casillas.

Kegiatan CSR Hisense di Berlin bekerja sama dengan Safe-hub Foundation UEFA untuk menyediakan aktivitas menonton offline bagi anak-anak. Hisense juga mengadakan acara tantangan sepak bola jalanan “Beyond Glory Adventure” di Berlin pada 28-29 Juni. Aktivitas ini meningkatkan interaksi antara merek dan pengguna, serta memperluas visibilitas merek secara global.

Selain aktivitas offline, pemasaran digital juga mendukung turnamen ini. Promosi “Hisense TV 100 inci peringkat No.1 secara global dan TV secara keseluruhan peringkat No.2 global” menjadi fokus utama. Hisense berhasil menarik perhatian media internasional dengan strategi pemasaran olahraga mereka.

Hisense juga merupakan Official Screen Provider untuk VAR di UEFA EURO 2024™. Teknologi tampilan Hisense mendukung markas wasit VAR di Leipzig untuk penilaian yang lebih akurat. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA EURO, menandakan teknologi Hisense diakui mumpuni.

Komitmen inovasi berkelanjutan membuat pengiriman TV Hisense menduduki peringkat kedua dunia dari tahun 2022 hingga Q1 2024. TV 100 inci Hisense menduduki peringkat No.1 global pada Q1 2024, menguasai 56% pasar global. Dengan dimulainya UEFA EURO 2024™, Hisense terus memasarkan pesan sponsorship dan mendukung ekspansi global mereka.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *