Konig & The Drummer Merilis 2 Single Emosional Romantis “8 Tahun” & “Ku Dan Kau”.

Konig & The Drummer, grup musik yang dikenal dengan sentuhan emosional dan aransemen musikal memikat, merilis dua single terbaru, “8 Tahun” dan “Ku Dan Kau”. Kedua lagu ini akan tersedia di semua platform streaming utama mulai 26 Juni 2024.

“8 Tahun” menceritakan kisah seorang pria yang harus melepaskan kekasihnya setelah 8 tahun bersama. Lagu ini ditulis oleh Fajar Insanhadi dan Bimo Zulkarnain berdasarkan kisah nyata. Aransemen strings oleh Adi Wibowo dan choir dari Daniel Reza menambah kedalaman emosional lagu.

“Ku Dan Kau” bercerita tentang seorang pria yang ingin kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya. Lagu ini diciptakan oleh Fajar Insanhadi dan Bimo Zulkarnain, dengan lirik penuh harapan dan ketulusan. Aransemen modern dan melodi catchy diharapkan bisa diterima oleh berbagai kalangan pendengar.

Konig & The Drummer didirikan pada 12 Oktober 2008 dan dikenal sebagai Raja Soundtrack Film Indonesia. Setelah vakum, mereka kembali dengan formasi baru dan merilis dua single pada tahun 2022. Band ini kini terdiri dari Fajar Insanhadi, Bimo Zulkarnain, Steven Ronald, Angga Be Good, dan Ismu Tanjung.

Dengan semangat baru, Konig & The Drummer tengah menyiapkan album ketiga mereka yang berjudul “Akhir Desember,” dijadwalkan rilis akhir 2024. Album ini akan menampilkan sepuluh lagu yang diharapkan mampu menggugah emosi pendengar. Band ini berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi penggemar setia dan menjangkau audiens baru.

Tentang Progressee Music (PT. Tremores Visual Internusa)

Progressee Music adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio dan musik, didirikan pada tahun 2022. Berlokasi di Jakarta Selatan, Progressee Music berada di bawah PT. Tremores Visual Internusa, sebuah perusahaan Rumah Produksi (PH) yang sudah 16 tahun berkecimpung di dunia periklanan, film, dan kreatif. Progressee Music melengkapi kebutuhan audio dan musik di era modern, dengan komitmen untuk terus berkembang dan memenuhi tuntutan zaman.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *