Seminar Public Speaking di SD Santo Lukas 1 & SMP Maria Della Strada bersama Priska Sahanaya , PRONAS dan SINOTIF

Keterampilan public speaking di era modern penting dikuasai oleh semua orang. Seminar di SD Santo Lukas 1 & SMP Maria Della Strada bersama Coach Priska Sahanaya, pembicara profesional, menarik perhatian siswa dan guru. Coach Priska membagikan 4 Teknik Presentasi yang Memikat, yang sangat diapresiasi oleh peserta.

Pada hari Kamis, 16 Mei 2024, SD Santo Lukas 1 dan SMP Maria Della Strada mengadakan seminar “4 Teknik Presentasi yang Efektif”. Seminar dipandu oleh Coach Priska Sahanaya, pakar public speaking dengan pengalaman lebih dari 50.000 peserta. Coach Priska telah bekerja sama dengan banyak sekolah dan organisasi di seluruh Indonesia.

Coach Priska Sahanaya dikenal dengan dedikasinya dalam membawakan sesi pelatihan. Tahun 2024 ini, Coach Priska fokus membangun kemampuan public speaking anak bangsa melalui program di 1000 sekolah. Sambutan dari setiap sekolah menunjukkan pentingnya program ini.

Acara ini juga menyertakan kompetisi public speaking, di mana siswa yang aktif akan mendapatkan penghargaan. Siswa menunjukkan antusiasme tinggi, berpartisipasi dengan semangat dan antusias. Guru-guru juga memberikan respon positif, berharap kegiatan serupa diadakan secara rutin.

Sesi Makan Bersama Pronas dan Sosialisasi dengan Sinotif

Acara ini tidak hanya berfokus pada public speaking, tetapi juga sesi memasak produk Pronas dan kompetisi public speaking. Siswa antusias berpartisipasi dalam mengolah dan menikmati produk dari Pronas. Pronas adalah pabrik makanan terkemuka dengan berbagai produk berkualitas tinggi.

Sesi sosialisasi dan games bersama Sinotif juga disertakan dalam acara ini. Sinotif adalah bimbingan belajar yang berfokus pada Matematika, Fisika, dan Kimia dengan metode pembelajaran efektif. Sinotif menawarkan program les privat, semi privat, dan kelas kelompok, serta layanan e-learning yang fleksibel.

Selain sesi makan bersama Pronas, terdapat kompetisi public speaking untuk memotivasi siswa mempraktikkan teknik yang telah mereka pelajari. Siswa yang paling aktif dan banyak mengumpulkan poin mendapatkan penghargaan khusus. Ini bertujuan untuk meningkatkan semangat siswa dalam public speaking.

Pesan dari Coach Priska Sahanaya untuk Anak Muda

“Public speaking bukan hanya tentang berbicara, tetapi tentang bagaimana kita menyampaikan pesan dengan cara yang menginspirasi dan memotivasi orang lain. Jangan pernah takut untuk berbicara di depan umum, karena setiap kata yang Anda ucapkan bisa mengubah dunia.”

Pendaftaran

Ingin sekolah Anda mendapatkan pelatihan public speaking untuk siswa? Daftarkan sekarang melalui nomor berikut:

Priska Sahanaya

0813 8960 8249

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *