Peningkatan Keterampilan Berbicara di SMP Bintang Kejora

Keterampilan berbicara di depan umum sangat penting saat ini. Coach Priska Sahanaya, seorang mentor berpengalaman, meluncurkan program di 1000 sekolah, termasuk SMP Bintang Kejora. Beliau memperkenalkan strategi presentasi yang diterima dengan baik oleh siswa dan guru.

Acara ini juga mencakup sesi memasak dengan produk Pronas, yang menambah semangat peserta. Manfaatnya antara lain peningkatan kepercayaan diri dan keterampilan berbicara.

Seminar oleh Coach Priska Sahanaya

Pada 16 Mei 2024, SMP Bintang Kejora menyelenggarakan seminar bersama Coach Priska Sahanaya. Dengan berbagai sertifikasi, beliau berkomitmen mengembangkan keterampilan berbicara di kalangan pelajar.

Dampak Positif bagi Siswa dan Guru

Siswa dan guru memberikan respons positif terhadap acara ini. Mereka melihat peningkatan kemampuan berbicara dan berharap dapat melanjutkan kerja sama dengan Coach Priska.

Sesi Memasak dan Kompetisi

Acara ini juga menampilkan sesi memasak dengan produk Pronas, yang membuat siswa bersemangat. Selain itu, ada kompetisi berbicara di depan umum yang diikuti dengan antusiasme.

Testimoni Siswa

Siswa kelas 9, seperti Keisya dan Yohanes, merasa bahwa acara ini sangat inspiratif. Mereka menikmati materi yang disampaikan dan merasa lebih percaya diri dalam berbicara di depan umum.

Testimoni Guru

Pak Jefri dan Pak Frans memuji pendekatan Coach Priska yang menarik dan relevan. Mereka menilai bahwa materi tentang bahasa tubuh dan teknik presentasi sangat bermanfaat.

Pesan Coach Priska Sahanaya

“Public speaking adalah kunci untuk mengembangkan potensi. Jangan ragu untuk berbicara dan mengungkapkan ide. Dengan latihan dan keberanian, semua orang bisa menjadi pembicara hebat.”

Penulis: Jesica Lucky

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *