Hisense Hadirkan Gaming TV ULED Mini LED U7N

TV Mini-LED untuk Gambar Tajam dan Warna Asli

Di tengah kemeriahan UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan TV terbaru, Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N. Sebagai pemimpin global dalam elektronik dan peralatan rumah tangga, Hisense terus menghadirkan teknologi canggih dalam setiap produknya. Model terbaru ini menawarkan pengalaman menonton dan bermain game yang superior dengan teknologi ULED Mini LED Pro dan Game Mode Pro 144Hz.

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N dilengkapi teknologi dan fitur unggulan seperti Mini LED, Dolby Vision IQ, Local Dimming Zones, dan Dynamic Tone Mapping Plus. Smart VIDAA system, Game Mode Pro 144Hz, Hands-free Voice + Voice Remote Control juga disertakan. Suara maksimal dengan Built in Subwoofer dan Dolby Atmos, serta desain elegan dengan kaki TV yang mewah.

“Kehadiran TV U7N menjadi pilihan konsumen untuk menikmati kegiatan favorit mereka. Terutama saat UEFA EURO 2024™, di mana konsumen dapat menikmati pertandingan dengan gambar dan suara seperti di stadion,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Tampilan Lebih Realistis

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N memiliki teknologi backlight canggih. Dengan Mini LED Pro dan Quantum Dot Colour, U7N menawarkan standar XDR untuk performa warna dan kontras. Teknologi Mini LED ULED Hisense menghasilkan visual yang akurat dan realistis, dengan warna dan kontras yang kaya, terutama pada adegan gelap yang lebih pekat.

Chipset Hi-View Engine Pro di U7N mengoptimalkan gambar dalam kejernihan, kontras, dan warna frame demi frame, menghasilkan resolusi sempurna. Total HDR Solution meningkatkan realisme dengan rentang kontras yang lebih besar. Dolby Vision IQ dan High Peak Brightness hingga 1500 nits memastikan backlighting yang presisi dan cerah.

Pengalaman Gaming Maksimal

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N menawarkan Game Mode Pro dengan 144Hz refresh rate untuk pengalaman bermain game yang mulus tanpa lag. Teknologi Dolby Games dan AMD FreeSync Premium Pro meningkatkan tampilan game, memberikan pengalaman bermain yang realistis dengan teknologi Mini LED, Local Dimming, Quantum Dot Colour, dan Hi-View Engine.

OS Vidaa TV yang minimalis dan responsif menyediakan ribuan aplikasi hiburan. Fitur Hands-free Voice dan Voice Remote Control memudahkan pengguna mengoperasikan TV dengan perintah suara.

Konektivitas Tanpa Batas

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N dilengkapi HDMI 2.1, Dual Band Wifi, dan Screen Sharing untuk berbagai perangkat. Fitur Airplay, Miracast, DLNA, Vidaa Share, dan Chrome Cast memungkinkan konten dipancarkan langsung ke TV.

Suara Maksimal dengan Built in Subwoofer

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N memiliki Built in Subwoofer dan Dolby Atmos untuk suara realistis dan mendalam. Konsumen dapat menikmati efek 3D seperti di bioskop. IMAX Enhanced memberikan pengalaman menonton film inovatif di rumah dengan kualitas IMAX dan audio DTS®.

Desain Elegan untuk Ruang Keluarga Modern

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N memiliki desain memukau dengan stand TV bersayap yang elegan dan Bezelless design yang tipis, memberikan tampilan luas saat menonton.

Info Ketersediaan dan Promosi

Hisense Gaming TV ULED Mini LED U7N tersedia dalam ukuran 55” dan 65”. TV ini bisa didapatkan di dealer resmi Hisense di seluruh Indonesia. Pembeli U7N berkesempatan mengikuti promo spesial dengan grand prize dan merchandise eksklusif UEFA EURO 2024™. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah merek global terkemuka dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen. Sebagai Official Partner of UEFA EURO 2024™️, Hisense menduduki peringkat No. 2 global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk TV 100″ pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *