Komunitas Two Stroke Police Bengkulu Turing ke Bukit Jipang dengan Tema Turing Berbagi

Bengkulu, WorldSIBER.com– Banyak hal positif yang bisa dilakukan oleh komunitas motor Misalnya seperti yang dilakukan oleh Komunitas Two Stroke Police Bengkulu saat Turing ke Rejang Lebong Bukit Jipang dengan Tema Turing Berbagi” (7/5/2023).

Kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan daerah wisata seperti di Bukit Jipang Rejang Lebong. Komunitas Two Stroke lakukan program berbagi di Rumah Yatim Ar-Rayhan di sukaraja Rejang Lebong.

Ketua Pelaksana Aswindo menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan berbagi.

“Menjalin silaturahmi mempererat persaudaraan” dipilih menjadi temanya dengan harapan semakin solid, guyub dan eksis, berbeda untuk tujuan yang lebih baik dan selalu bersama dalam Visi Misi. Salah satu agenda rutin yakni program berbagi” ujar Ketua Pelaksana Aswindo.

Penyerahan langsung diberikan dari perwakilan komunitas oleh Pak Dani Pamungkas.

Komunitas Two Stroke Police Bengkulu terbilang sering melakukan kegiatan positif dengan berbagi terhadap sesama dengan santunan anak yatim piatu dan program berbagi lainnya.

Kegiatan ini diawali star dari Kota Bengkulu- Kabupaten Kepahiang dan ke Rejang Lebong di kawasan Bukit Jipang.

Kegiatan ini di hadiri 20 motor dan 30 orang dari Beberapa kota dan kabupaten di bengkulu yang tergabung dalam komunitas two stroke police bengkulu.

“Acara ini sukses dan sangat luar biasa saya ucapkan terimakasih kepada peserta, dari komunitas two stroke police bengkulu”, ucap Ketua Pelaksana Aswindo.

Yang menarik, para anggota komunitas yang rata-rata menggunakan sepeda motor RX King ini melakukan turin ke lokasi wisata. yak diketahui masyarakat.(yg)

 

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *