Pemprov dan Angkasa Pura II Siap Kalaborasi Bangun Ikonik Bunga Rafflesia

Pemprov dan Angkasa Pura II Siap Kalaborasi Bangun Ikonik Bunga Rafflesia

Bengkulu, WorldSIBER.com – PT. Angkasa Pura II Cabang Bengkulu berencana membangun Ikonik (Patung) Bunga Rafflesia di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Dikatakan Executive General Manager (EGM) PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ngatimin K. Murtono, pembangunan Ikonik Bunga Rafflesia direncanakan pada tahun ini.

“Memang kita progres di 2024 akan membuat sesuatu yang ikonik. Karena Bengkulu adalah pulau ikonik, kita punya lautan luas, punya pegunungan dan kita mempunyai yang tidak dimiliki oleh daerah lain yaitu Bunga Rafflesia,” kata Ngatimin K. Murtono, (31/1).

Dari penjelasan Ngatimin K. Murtono, rencana progres pembangunan ikonik Bunga Rafflesia akan dilakukan pada tahun ini, nantinya, PT Angkasa Pura II Cabang Bengkulu akan menggandeng stakeholder terkait terutama Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Nanti kita coba kerja sama dengan stakeholder terkait agar bandara Fatmawati Soekarno menjadi bandara ikonik. Kita coba kalaborasi dengan (Pemprov) kalu angkasa pura sendiri kita terikat dengan Kemenhub,” beber Ngatimin K. Murtono.

Lebih jauh, Ngatimin K. Murtono menambahkan, titik pembangunan ikonik Bunga Rafflesia akan dilakukan di tempat keramaian terutama fasilitas umum VVIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu dengan tujuan agar seluruh masyarakat Bengkulu bisa menikmati.

“Ini juga untuk kepentingan masyarakat Bengkulu, kita siapkan nanti (titiknya) di tempat fasilitas umum terminal VVIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu biar semua masyarakat bisa menikmati,” tutup Ngatimin K. Murtono.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *