Startup Aplikasi Kantor Kita Berkolaborasi dengan TechnoGIS dan Jagoweb dalam Event ICEF 2024 di JIExpo Kemayoran

Aplikasi Kantor Kita berpartisipasi dalam Indonesia Catalogue Expo & Forum (ICEF) 2024 di JIExpo Kemayoran pada tanggal 29-31 Mei 2024. Acara ini menjadi momentum penting bagi Kantor Kita untuk memperkenalkan inovasi terbarunya. Mereka juga menjalin kerja sama strategis dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia.

Kolaborasi dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia

Selama ICEF 2024, Kantor Kita memperkenalkan integrasi dengan Jagoweb, penyedia layanan pengembangan website dan hosting. Kolaborasi ini memudahkan pengguna mengakses layanan Kantor Kita secara digital. Selain itu, kerja sama dengan TechnoGIS Indonesia menambahkan nilai dengan sistem geo tagging untuk manajemen proyek dan karyawan.

Temu Klien dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon

Dalam acara ICEF 2024, Kantor Kita mengadakan pertemuan dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon. Yayasan ini merupakan pengguna setia aplikasi Kantor Kita. Pertemuan bertujuan untuk mendiskusikan pengalaman mereka dan meningkatkan penggunaan aplikasi dalam kegiatan operasional.

Inovasi dan Respon Pengunjung

Kantor Kita menampilkan fitur terbaru seperti manajemen dokumen berbasis cloud, manajemen proyek, pengelolaan keuangan, integrasi GIS, dan manajemen aset. Pengunjung menunjukkan respon positif dan ketertarikan tinggi terhadap fitur-fitur ini. Kerja sama dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia memperkaya pengalaman pengunjung, menunjukkan potensi integrasi teknologi yang lebih luas.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *