Setelah viral!! Rumah Abah Jajang Banyak di Kunjungi Masyarakat, Arief Muhammad ikut Menyoroti halaman Rumah Abah yang Rusak

setelah viral!! Rumah Abah Jajang Banyak dikunjungi Masyarakat, Arief Muhammad ikut Menyoroti halaman Rumah Abah yang Rusak
Foto Ist

Jakarta, WorldSIBER.com — Artis sekaligus penulis Arief Muhammad ikut menyoroti halaman rumah Abah Jajang yang rusak karena banyak didatangi masyarakat setelah viral karena tepat berada di depan Curug Citambur, Kabupaten Cianjur , Jawa Barat. Dalam unggahannya tersebut, Arief memperlihatkan kondisi halamannya yang becek. Video itu diambilnya dari akun TikTok @kiyooo.04. Sebelumnya ditumbuhi rerumputan hijau nan segar, kini berubah jadi lumpur dan sangat berantakkan.

“Kalau udah begini yang tanggung jawab siapa?,” ujar penulis buku yang berjudul Poconggg Juga Pocong itu. Terlihat juga beberapa orang yang diduga wisatawan tengah berjalan-jalan di area rumah Abah Jajang. Baca Juga 4 Fakta Unik Rumah Abah Jajang yang Viral karena Memiliki Pemandangan bak Surga Netizen yang melihat tayangan video diunggah ulang oleh Arief Muhammad itu, langsung menuai berbagai macam komentar.

Bacaan Lainnya

Tak sedikit yang menayangkan kondisi halaman rumah Abah Jajang sekarang, sebagian mengatakan karena adanya musim hujan sehingga kondisinya jadi berubah. “Orang kota ke kampung jadi gitu,” ujar @rah****. “Kasian euy, tolong gausah kesitu lagi dong. Bapak yg punya rumah juga ingin hidup damai di usia senjanya,” tulis @sem****. “Kasihan tanaman rumput abah yang sebelumnya cakep hijau sekarang rusak,”kata @ind***. “Karena lagi musim hujan jadi becek itu juga orang situnya mah seneng banyak yang dateng ekonomi naik banyak yang jajan atau sengaja nginep di rumah warga,” kata @moch****. (*)

Editort  : AL
Sumber : NET

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *