Pemkab Kepahiang Gelar Rakor Persiapan Peringatan HUT ke- 20 Kabupaten Kepahiang

Pemkab Kepahiang Gelar Rakor Persiapan Peringatan HUT ke- 20 Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, WorldSIBER.com – Bengkulu Post id –Sebelum pelaksanaan berbagai event yang akan digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke- 20 Kabupaten Kepahiang, Pemkab Kepahiang melakukan rapat koordinasi lintas sektoral untuk membentuk kepanitiaan, agenda kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum hari puncak, Kegiatan rakor dilaksanakan di aula serba guna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang, Kamis siang (23/11/2023).

Rapat koordinasi lintas sektoral dibuka bupati didampingi Sekda Kepahiang, Asisten II dan III, dihadiri TAPD, Kepala OPD lingkup Pemkab Kepahiang dan Camat se Kabupaten Kepahiang.
Pembentukan kepanitiaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Kepahiang, Sebagai Ketum Kepanitiaan dipercayakan kepada Kepala Kesbangpol Kepahiang dan Ketua Panitia Pelaksana Kabag Pemerintahan Sekretariat Pemda Kepahiang.

Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang meliputi kegiatan Tabligh Akbar serta kegiatan lainnya menyesuaikan ketersediaan anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM,IPU usai mengikuti rakor persiapan HUT Kabupaten Kepahiang mengatakan ” Dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Kepahiang ini, Kita berhimpitan dengan masa- masa tahapan pemilu oleh karena itu untuk kegiatan yang melibatkan masa secara masif kita hindari, yang jelas sambung Dayat ” Kegiatan rapat paripurna, upacara bendera dan kegiatan Tabligh Akbar akan dilaksanakan”, imbuhnya.

Namun sesuai dengan agenda rapat tadi tambah bupati ” kegiatan seperti lomba tumpeng, lomba kebersihan, lomba foco- foco, lomba fashion, lomba masjid teraktif berkoordinasi dengan Kandepag dapat juga dilaksanakan semuanya harus melihat ketersediaan anggaran daerah,” tutup bupati.(*Lan)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *