MENUJU HARI BHAYANGKARA KE-78, POLRES BENGKULU UTARA LAKSANAKAN PROGRAM “POLISI PEDULI PRIORITAS TAMBAL JALAN”

MENUJU HARI BHAYANGKARA KE-78, POLRES BENGKULU UTARA LAKSANAKAN PROGRAM "POLISI PEDULI PRIORITAS TAMBAL JALAN"

WorldSIBER.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bengkulu Utara bersama jajaran Polsek melaksanakan program unggulan “SI POTAL” (Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan) di Kecamatan Padang Jaya. Program ini berfokus pada perbaikan jalan rusak di Jalan Lintas Bengkulu Utara-Lebong, tepatnya di wilayah Kecamatan Padang Jaya, dengan melibatkan personil Polres dan warga setempat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa program SI POTAL diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. “Program ini bertujuan untuk mempermudah aktivitas berkendara warga, mengingat banyaknya kerusakan jalan yang sering dilalui,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Desa Kecamatan Padang Jaya menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan. “Kerusakan jalan di daerah kami cukup banyak. Terima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkulu Utara dan jajarannya. Kami berharap program ini bisa terus berlanjut,” kata warga tersebut pada Rabu (19/6/2024).

Kegiatan SI POTAL yang dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Bengkulu Utara ini mendapat respons positif dari masyarakat. Warga dengan antusias ikut serta dalam kegiatan perbaikan jalan bersama personil Polri, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.

“Semoga dengan bantuan perbaikan jalan ini bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan dan masyarakat Kecamatan Padang Jaya,” tutup AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. (CW-WS)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Coach Priska Sahanaya