Buka Peluang Lebih Dini untuk Kerja, BINUS University Hadirkan Kuliah 2,5 Tahun

BINUS University meluncurkan program kuliah 2,5 tahun untuk membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Program ini dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan dan pengalaman profesional yang relevan dengan sektor industri saat ini. Dengan program “2,5 Tahun Kuliah, Langsung Gapai Kariermu”, mahasiswa dapat segera memulai karier setelah lulus.

Program ini terbuka untuk pelajar SMA dan lulusan SMK, menawarkan enrichment program yang mencakup tujuh track pembelajaran seperti entrepreneurship, research, internship, dan study abroad. Kurikulum BINUS University berfokus pada praktik kerja lapangan dan keterampilan teknologi, dengan dukungan lebih dari 2.200 perusahaan. Hal ini memastikan mahasiswa siap terjun ke dunia kerja dengan bekal yang memadai.

Sejak diluncurkan pada 2014, program kuliah 2,5 tahun BINUS University telah membantu lebih dari 96.000 mahasiswa memulai karier lebih awal. Alumni seperti Kevin Jaya Wiguna, yang berhasil menjadi indie game developer, membuktikan efektivitas program ini. Melalui pendampingan para ahli, mahasiswa mendapatkan keterampilan dan networking yang diperlukan untuk sukses.

BINUS University terus berinovasi untuk memberdayakan generasi muda Indonesia melalui pendidikan berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri. Program ini merupakan bagian dari visi BINUS University untuk mendukung pembangunan negara dan mempersiapkan SDM unggul menuju Indonesia Emas 2045. Dengan kampus yang tersebar di berbagai kota, BINUS University berkomitmen menjadi pelopor inovasi dalam pendidikan.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *