Edspert.id dan FBE UII: Persiapkan Generasi Siap Kerja dengan Skill Set dan Kekuatan Karakter Unggul

Yogyakarta, 14 Juni 2024 – PT Widya Kreasi Bangsa (Edspert.id) dan Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Prodi Manajemen, menandatangani kerja sama untuk menyelaraskan keunggulan akademik dan karakter mahasiswa. Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Edspert.id dalam mendukung Pendidikan dan Teknologi.

Perjanjian Kerjasama FBE UII dengan Edspert.id dihadiri oleh delegasi FBE UII dan CEO Edspert.id Ahmad Zankie. Prof. Johan Arifin, Dekan FBE UII, menekankan pentingnya menjaga standar pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa dengan skill tambahan untuk dunia kerja.

Edspert.id menanggapi tantangan lonjakan fresh graduate dan kurangnya lapangan kerja dengan menyediakan skill set yang menunjang portofolio. Mereka telah melakukan pelatihan di berbagai perguruan tinggi, termasuk UNAIR, UNJ, dan UI.

Kerja sama dengan FBE UII mencakup tiga komitmen utama: bootcamp upskilling, kesempatan magang, dan asesmen psikotes. Edspert.id berharap kerjasama ini bisa mendukung visi bersama dengan nilai-nilai UII.

Edspert.id adalah platform pelatihan dan mentoring yang berfokus pada peningkatan skill di bidang teknologi informasi dan digital. Sejak 2022, Edspert.id telah memberikan pelatihan terbaik dengan kurikulum terstruktur dan sertifikat lisensi Kementerian Ketenagakerjaan.

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *