Hisense Laser TV HE120L9 Raih Penghargaan TV Paling Inovatif di Selular Award 2024

Hisense, perusahaan global terkemuka di bidang elektronik dan peralatan rumah tangga, meraih penghargaan TV Paling Inovatif pada Selular Award ke-21, 24 Juni 2024 lalu.

Penghargaan ini menegaskan komitmen Hisense terhadap teknologi mutakhir melalui produk unggulannya, Laser TV HE120L9. Haryono Simon, Sales Director TV Product Hisense Indonesia, mengapresiasi Selular atas pengakuan terhadap perkembangan teknologi dan pencapaian brand. “Laser TV HE120L9 menawarkan pengalaman menonton yang unik dan berkualitas bagi konsumen,” ujarnya.

Keberhasilan ini membuktikan dedikasi Hisense dalam menghadirkan produk terbaik. Laser TV HE120L9 unggul dengan spesifikasi tinggi, fitur canggih, dan manfaat unik yang memenuhi kebutuhan konsumen. Dilengkapi dengan Trichroma Technology, TV ini menghadirkan representasi warna yang hidup melalui sumber cahaya laser yang menampilkan tiga warna dasar secara paralel.

Selain itu, TV ini menawarkan kualitas gambar 4K UHD, X-Fusion™ Laser Light Source, dan Dolby Vision, meningkatkan pengalaman menonton dan bermain game dengan visual yang jernih, berwarna, dan luas. Teknologi suara Dolby Atmos juga memberikan pengalaman audio tingkat sinema di rumah.

Fitur keamanan mata juga diperhatikan; Laser TV HE120L9 memiliki teknologi perlindungan mata yang mengurangi kecerahan sinar laser saat objek mendekat dan bersertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light untuk mengurangi kelelahan mata.

Ditenagai oleh sistem operasi VIDAA, TV ini menyediakan akses mudah ke berbagai aplikasi dan konten, memastikan antarmuka yang ramah pengguna untuk eksplorasi yang nyaman.

Kemenangan ini menambah deretan inovasi Hisense, setelah sebelumnya menempati posisi No.1 global di pasar laser TV berdasarkan data Omdia Q1 2024. Secara global, Hisense berada di peringkat No.2 dalam pengiriman TV (Omdia 2023 dan Q1 2024) dan terus berkomitmen pada keunggulan dengan ambisi ‘Never Settle for No.2 Globally’.

Tentang Hisense Indonesia
Hisense adalah merek global terkemuka dalam elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga serta merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk TV 100″ pada tahun 2023 dan Q1 2024.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *