Kekompakan dan Silaturahmi: Pesan Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu

Bengkulu, worldsiber.com – Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memelihara kebersamaan, menjaga silaturahmi, dan memperkuat komunikasi antar sesama.

Pernyataan tersebut disampaikan Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Acara ini berlangsung di Masjid Alif Lam Mim, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Jumat (7 Juni 2024).

“Dengan diadakannya pengajian bulanan seperti ini, saya berharap kita semua dapat mendapatkan pengetahuan yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan di tempat kerja,” ujar Khairil Anwar.

Baginya, pengajian rutin bulanan ini memiliki manfaat yang besar dalam meningkatkan dan memperdalam keimanan. Dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan, diharapkan keimanan para pegawai akan semakin bertambah, sehingga mereka dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan ketulusan.

“Dengan peningkatan keimanan, kita akan lebih mampu membedakan antara yang halal dan haram, yang benar dan salah, sehingga di manapun kita berada, kita akan merasa tenteram bila iman kita kokoh,” ungkap Khairil Anwar. (KGAI-G)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *