KPUD Kaur Dan Polres Kaur Berikan Santunan Kepada Keluarga KPPS yang meninggal

Kaur, Wordsiber.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kaur bersama Polres Kaur berikan santunan kepada Anggota Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  Desa Bunga Melur, Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang meninggal dunia, Senin (26/02/2024).

Tampak Komisioner KPUD Kaur  Divisi Program dan Data Didi Iswandi, Devisi Hukum Ujang Radiosaili,SH, beserta Staf KPUD Kaur, Kasat Intelkam Polres Kaur AKP Samsul Rizal, SH dan  Kades Bunga Melur menyerahkan santunan secara simbolis ke keluarga duka.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, AKP Samsul Rizal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian dari Kepolisian Resor Kaur dan KPUD kepada keluarga yang mendapatkan musibah. 

“Kami hadir di sini untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan kami kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang dihadapi oleh keluarga,” Kata Samsu Rizal.

Sebagai informasi bantuan tersebut dari KPU Republik Indonesia (RI) diserahkan melalui KPUD Kaur untuk keluarga Khadijah, berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT)  berusia 38 tahun, meninggalkan kenangan dan duka yang mendalam bagi keluarga di Desa Bunga Melur. keluarga menerima santunan berupa bahan pokok seperti telur, minyak goreng, dan beras, serta uang tunai sebesar Rp 46.000.000,- 

“Pemberian santunan ini diharapkan tidak hanya memberikan bantuan material kepada keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga menunjukkan kepedulian dari lembaga pemerintah, yang telah berkontribusi dalam proses demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kaur. Semoga keluarga Khadijah diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini,” Ujang Radiosaili. (sakrin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *