Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 01 Kepahiang Gelar Pentas Seni Budaya

https://worldsiber.com/2023/06/08/pelepasan-siswa-siswi-kelas-ix-smpn-01-kepahiang-gelar-pentas-seni-budaya/

Kepahiang,WorldSiBER .com Pelepasan siswa siswi kelas IX SMPN 01 Kepahiang digelar Pentas seni dan budaya oleh siswa siswi SMPN 01 Kepahiang,acara digelar pada Rabu 07/06/2023 di Halaman sekolah.

Dalam sambutan nya Kepala SMPN 01 Marwan, S. Pd., M.Pd mengatakan, kegiatan pelepasan siswa siswi kelas IX akan ditampilkan pentas seni dan budaya oleh siswa siswi SMPN 01 kepahiang dan didukung oleh seluruh dewan guru serta staf TU dengan mengenakan pakaian adat.

Bacaan Lainnya

“alhamdulilah kegiatan pelepasan siswa kelas IX hari ini sukses kita laksanakan, pada kesempatan ini nanti akan ditampilkan pentas seni budaya oleh siswa siswi SMPN 01, hal ini terlihat dukungan para dewan Guru dan staf TU yang pada hari ini mengenakan pakaian adat,seperti yg sama sama kita lihat.” Imbuh Marwan, S. Pd

Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN 01 Kepahiang Gelar Pentas Seni Budaya

Ditambahkan nya (Kepala SMPN 01 Kepahiang) para siswa – siswi Kelas IX akan di kembalikan kepada orang tua nya masing- masing, kepada para siswa siswi kelas IX Marwan, S. Pd., M.Pd mengingatkan agar senantiasa berprilaku sopan dan santun terhadap orang tua ,guru dan teman serta menjaga nama baik sekolah dimana pun berada

 

Hari ini ananda akan di kembali kan ke orang tua nya masing- masing setelah selama kurang lebih tiga tahun menempuh pendidikan di SMPN 01 Kepahiang ini,dan kepada ananda sekalian agar senantiasa berprilaku sopan dan santun terhadap orang tua,guru,dan teman serta dimana pun kalian berada menjaga nama baik sekolah” tutup Marwan, S. Pd., M.Pd.

Diketahui SMPN 01 melepas siswa siswi tahun pelajaran 2022/2023 sebanyak 319 orang. Rangkaian acara pelepasan siswa siswi Kelas IX diisi kegiatan pentas seni dan budaya serta kegiatan lain nya.

nampak hadir pada pelepasan siswa siswi Kelas IX SMPN 01 sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten kepahiang, Zikrulah. M.Pd, Kepala dinas sosial Kabupaten Kepahiang, Helmi Johan, M.P.d dewan guru serta wali siswa. (Erlan Fitri)

banner 1028x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar